Hati-hati Gokano.com situs tipu-tipu

June 18, 2016
Apa itu Gokano?
 Gokano adalah situs resmi poin rewads dimana member mengumpulkan poin dengan mudah & poin yang dikumpulkan dapat ditukarkan dengan berbagai barang.

Awal gue tau gokano sendiri adalah dari facebook. Karena penasaran dan pengen banget dapet hadiah cuma-cuma dari internet, gue niat banget ikutan jadi member gokano. Karena situs ini menawarkan hadiah yang gak biasanya, kayak Powe Bank, Hp, mouse, speaker, dll. Setelah gue daftar pake email, resmilah gue jadi membernya (bangga). Emang sih, situsnya bersih, rapih, dan elegant, ngebikin nyaman para membernya gitu. Gue tiap hari buka terus tuh gokano, sampe gue dapet 36 GN. Oh iya, disana ada yang namanya GN dan VP, GN adalah poin lo yang udah kekumpul. Kalo VP gue kurang tau. Disana juga ada link affiliatenya.

Gue login disini.


Pas awal gue daftar, situs gokano bersih dari yang namanya iklan. 


Mungkin situs ini sudah mempunai traffick yang mumpuni buat beriklan dengan google dengan kebohongan yang ditawarkan kepada membernya. Kurang lebih tampilan dalemnya seperti ini.



Disana terpampang poin gue udah terkumpul 36, dan gue memutuskan buat ngambil prizenya. Tapi, saat gue mau ngambil prize...


 Ternyata tidak bisa! dengan dalih kehabisan stock. 



Kan itu prize yang poinnya kecil, wajarlah kalo kehabisan stock karena banyak yang ngambil.

Kata siapa bro, prize yang poinnya gede juga sama. Malahan setelah gue cek satu persatu, prizenya out of stock semua. Lo bisa liat dibawah ini.














Noh, PS 4 yang 2000 GN ajah habis stock. Untuk mendapatkan 1 GN ajah membutuhkan 1 hari = per hari hanya dikasih 1 GN ajah. 



Setelah gue tau tentang itu, gue jadi males deh. Menurut gue, situs ini memanfaatkan traffick visitor dari para membernya untuk bisa bermain-main dengan adsense, alias memanfaatkan kebohongan untuk mengambil keuntungan..


*Pesan gue:
Jangan terlalu percaya akan tawaran yang menggiurkan, karena lo gak tau akhirnya bakalan gimana.


Oke, bigitulah indah-pahitnya dunia internet. Thanks yang udah mampir dan

Salam - ACHDMR

Blogger pemula dan masih muda sukanya seluncuran di internet sambil mempelajari hal-hal baru. Ngeblog gak sekedar ngeblog, ngeblog hanya sekedar. Terima kasih sudah berkunjung semoga artikelnya bermanfaat dan Salam - ACHDMR

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

3 komentar

Tulis komentar
August 18, 2016 at 12:06 AM delete

sya juga sama... poinku udah 105 tp gak ada yg bisa di order, out of stock semua

Reply
avatar
August 18, 2016 at 12:07 AM delete

padahal baru 2o menit restock

Reply
avatar
ld
Penulis
February 25, 2017 at 11:10 PM delete

haha....bodoh klen smua....
hdiah dri gokano hnya bsa d ambil saat restock...dn restock a 1 bulan cma skali.
klo pas restock hdiah a gk ad brarti klian kalah cepat ma member di sluruh dnia...haha

Reply
avatar

Jangan lupa komentar ya, agar gue tetep semangat buat nulis. hehe EmoticonEmoticon